Latest Movie :
TopBizz88.Com

Permata Hatiku




By: Sari Simorangkir
Key = A
Tempo: 66

Verse:
       A                                            D
DENGAN SEG’NAP HATI DAN JIWAKU
                  A/C#                                   Esus4

KU DATANG PADA-MU DALAM KERINDUAN
    A                                                       D

KASIH-MU YANG SANGGUP MENGUBAHKU
                   A/C#                                      Esus4

DAN MENGUATKANKU DALAM PENGHARAPAN

Chorus:
E            A                                         C#m
  YESUS ENGKAULAH PERMATA HATIKU
             D                                           Bm  Esus4

  DUNIA TAK DAPAT MENGGANTIKAN-MU
           A                                         C#m

  KEMULIAAN-MU TERCURAH BAGIKU
               D                  A/C#        Bm               Esus4       A

  MENJADIKANKU INDAH    DAN SEMAKIN INDAH   BAGI-MU


Share this article :

Di Posting Oleh : Hizkia Tube ~ Kumpulan Musik,Film, Demo Musik

[Welly Tube] Permata Hatiku ini diposting oleh Hizkia Tube pada hari Rabu, 05 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda mendengar/membaca [Hizkia Tube] ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Hizkia Tube - All Rights Reserved
Permata Hatiku
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger